Meski Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 0116 Tetap Bekerja

Suka Makmue, Pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya sudah mulai menampakkan hasilnya, walaupun TMMD baru berjalan 10 hari. Meski  hari ini tanggal merah pekerjaan tetap berjalan, terlihat lalu lalang Truk masih sibuk membawa meterial pasir dan sirtu menuju ke sasaran pekerjaan. Jumat  (14/04).

” Pekerjaaan harus kita kebut agar nantinya pembangunan mencapai target yang diinginkan, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan yang berdampak pada kualitas pekerjaan TMMD” Ujar Kapten Arm Ainu Rokhman.

Terlihat personel Satgas bersama masyarakat bahu membahu meratakan pasir dan batu di sasaran pembuatan jembatan ukuran 6 x 3,5 M. Sementara itu alat berat berupa excavator masih terlihat mengeruk tebing disepanjang jalan yang merupakan perkebunan kelapa sawit milik masyarakat sekitar.

Kapten Arm Ainu Rokhman menyebutkan, pembangunan jembatan sengaja dipercepat agar memudahkan akses jalan untuk warga desa Gunung Pungki menuju ke desa sebelah. “ Jalan ini adalah akses penting satu-satunya warga untuk ke lahan perkebunan dan bepergian selain jembatan gantung yang berada di Km 1,2,” tutupnya.