Dandim 0114/Aceh Jaya Mendampingi Tim Kemhan RI

Aceh Jaya – Dandim 0114/ Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyambut kedatangan Tim Kementerian Pertahanan RI di Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Kamis (27/04/2017).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kegiatan Tim Kemhan RI untuk melakukan kunjungan khusus dalam rangka melaksanakan Psychological Operation dalam menunjang kepemimpinan TNI dalam masa damai, Tim Kemhan RI akan melaksanakan Bimbingan dan Konsultasi Sosial kepada Tokoh – Tokoh Masyarakat yang ada di Kab. Aceh Jaya.

Kedatangan Tim Kemhan RI dipimpin langsung Kolonel Inf Gaguk Anang Widagdo selaku Kasubdit Bangdik Dit SDM Ditjen Kuathan Kemhan RI dengan 1 orang anggota  Wahyu Indrasto Komisi Ahli Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah DKI Jakarta ( Himpsi Jaya ), dalam kegiatannya Tim Kemhan RI akan melaksanakan study lapangan di wilayah Kab. Aceh Jaya dengan melakukan wawancara langsung kepada Tokoh – Tokoh Masyarakat yang ada di Kab. Aceh Jaya terkait kepemimpinan TNI dalam masa damai.