Jelang Penutupan TMMD, Warga Pasir Putih Merasa Kehilangan Momen Makan Bersama

Meulaboh– Satu hari menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa, warga desa persiapan pasir putih mulai merasa kehilangan. Keakraban yang selama ini terbangun TNI dengan masyarakat seakan tidak pernah kembali lagi.

Persiapan penutupan, suasana haru mulai terlihat di raut wajah masyarakat yang selama ini terbiasa bercengkarama disela-sela kegiatan TMMD.

Umi Kasum dan sang suami sarwani, salah satu warga pasir putih yg rumahnya ditempati anggota satgas TMMD, Rabu (3/5) mengatakan, keberadaan TNI di desanya memberikan kesan istimewa bagi warga, “Selama ini kami terbiasa bercanda ria di sela-sela kegiatan terlebih pada momen makan bersama dengan satgas TMMD.

“Kami sangat berterimakasih kepada TNI, kerena banyak hal yang bermanfaat bagi kami selama kegiatan TNI disini” ungkap Umi Kasum.

Dilanjutkan Umi Kasum, setelah TMMD selesai, Ia meminta pihak TNI sering-sering berkunjung ke desa mereka, Semoga selaturahmi yang sudah terbangan tetap terjaga.

“Terimakasih atas kebersamaan, yang telah membantu kami, baik membangun jalan, dan kegiatan lain yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kami” tambahnya.