Pangdam IM Tanam Pohon Mangga

Meulaboh โ€“ ย Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos ย melakukan penanaman perdana pohon mangga di Gampong Pasir Putih Kecamatan Meureubo Kab. Aceh Barat, Kamis (4/5/17).

Bibit pohon mangga yang ditanam tersebut tidak jauh dari lokasi penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Penanaman pohon mangga tersebut, dilakukan seusai Pangdam Iskandar Muda menutup ย Kegiatan TMMD ke-98 TA. 2017 di wilayah Aceh Barat.

Tak hanya Pangdam, penanaman pohon mangga tersebut juga dilakukan oleh Bupati Aceh Barat, DR.(H.C). H. T. Alaidinsyah dan sejumlah Forkopimda Aceh Barat.

โ€œSaya berharap dengan penanaman bibit pohon ini dapat bermanfaat untuk masa yang akan datang, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami berbagai tanaman Palawija atau sejenisnya,โ€ ujar Pangdam di sela-sela penanaman tersebut.

Pangdam berpesan kepada masyarakat sekitar, agar pohon tersebut dapat di pelihara dengan baik. โ€œSaya berharap kepada masyarakat, agar dapat memelihara pohon yang sudah di tanam, supayaย  tumbuh dan berkembang dengan baik,โ€ harap Pangdam.

Dalam penanaman tersebut, Pangdam juga di dampingi para Asisten Kodam, Kabalak, Ibu Ketua PD beserta pengurus dan tamu undangan.