logo
logo
"Selamat datang di situs Website Komando Daerah Militer Iskandar Muda"

Perpisahan Siswa TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS Berlangsung Meriah

Bireuen-  Kemeriahan dan kegembiraan tampak pada setiap raut wajah para orang tua dan anak TK Kartika XIV-10 Bireuen yang pada hari ini melaksankan perpisahan kelulusan, pelepasan tersebut berlangsung di gedung lantai 3 Dinas Pendisikan Kabupaten Bireuen. Rabu (10/5/17).

Adapun siswa yang mengikuti acara kelulusan ini sebanyak 56 orang dan turut dihadiri para orang tua siswa serta tamu undangan sekitar 250 orang, baik dari Dinas Pendidikan maupun instansi lain yang diundang.

Perlu diketahui, bahwa TK Kartika XIV-10 ini berada di bawah naungan yayasan Kartika Jaya Yonif 113/JS, yang dalam operasional sehari-harinya sebagian besar melibatkan keluarga besar Yonif 113/JS yang  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab. Biruen.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Adhe Hansen selaku ketua yayasan Kartika Jaya Yonif 113/JS melalui wakil ketua yayasan Kartika Jaya Yonif 113/JS  Ny. Hervin Rahadian mengucapkan selamat dan sukses bagi para wisudawan.

Beliau berpesan kepada para wisudawan, untuk  melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta meraih cita-cita dengan berbekal dasar ilmu yang sudah didapat di TK Kartika ini.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letkol Inf Adhe Hansen yang juga selaku pelindung yayasan Kartika Jaya mengapresiasi kinerja para pengurus yayasan dan guru TK Kartika XIV-10 yang telah berhasil meluluskan para siswa dengan baik sehingga mereka siap untuk naik ke level pendidikan lebih lanjut.

“Kami harapkan dengan keberhasilan dan kesuksesan dalam menyeleggarakan pendidikan saat ini dapat memicu bagi para orang tua yang memiliki anak usia TK agar dapat berpatisipasi mensekolahkan anaknya di TK Kartika XIV-10 yang kita cintai dan kita banggakan ini, ” tutur Letkol Inf Adhe Hansen.

Baca Juga:  Banjir : Kodim 0116/Nara Siagakan Perahu Karet