Arisan Bisa Menambah Soliditas Persit Kodim 0108/Agara

Kutacane – Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII  Kodim 0108/Agara menggelar acara Arisan Bulanan Persit di Lapangan Upacara Makodim 0108/Agara. Selasa (16/5/17).

Pada kesempatan pertama Dandim 0108/Agara memberikan arahan kepada seluruh ibu – ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII  Kodim 0108/Agara. Dalam arahannya, ia menyampaikan, agar ibu – ibu persit selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan selalu memperhatikan Suami.

“Pantau Suami ibu, supaya tidak ada yang tersangkut proses hukum seperti Narkoba, karena apabila terbukti suami ibu terbukti menggunakan narkoba ancamannya akan dipecat atau diberhentikan dengan cara tidak hormat sebagai anggota TNI – AD. Maka dari itu pantau dan jaga ketentraman rumah tangga kita semua supaya dalam rumah tangga kita tercipta  keluarga yang sakinah,” pesan Dandim kepada Persit.

Sementara itu, Ibu Ketua Joni Hariadi juga menegaskan kepada ibu-ibu Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII  Kodim 0108/Agara, bahwa arisan Paguyuban merupakan kegiatan Rutinitas bulanan yang harus dilaksanakan.

“Karena arisan Paguyuban ini, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara satu sama yang lain. Sehingga dapat terwujud Soliditas Persit Kartika Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0108/Agara untuk mendukung dan mendorong suami ke medan Juang,” tutup Ibu Ketua Joni Hariadi.