logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0106/Ateng Serahkan STTB Kepada Murid Tk

TAKENGON – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXII Dim 0106 Rem 0II Cabang XIV Daerah Iskandar Muda Persit KCK CAB XXII Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro, memimpin acara seremonial perpisahan dan Wisuda serta penyerahan Sertifikat Tanda Tamat Belajar (STTB) kepada 118 murid TK dan KB Kartika Jaya Aceh Tengah dan Bener Meriah. Selasa ( 16/5/17 ).

Dalam sambutannya Ny. Ina menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara perpisahan TK dan KB Kartika Jaya XIV-6 ini dan menjadi suatu kebanggan bagi kami bahwa Bapak-bapak dan Ibu-ibu telah sudi kiranya menitipkan atau menyekolahkan putra-putrinya di sekolah TK dan KB Kartika Jaya XIV-6 Ateng dan BM.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi anak-anaku tersayang, semoga kalian dapat meneruskan pendidikan di Sekolah Dasar. “ Teruslah belajar yang rajin, jangan lupa sholat dan berdoa, hormati dan patuhi pesan orang tua dan guru kalian. Doa ibu semoga kalian berhasil semuanya,” ungkapnya.

Mudah-mudahan bimbingan dan keikhlasan yang telah diberikan pada para guru bermanfaat bagi peserta didik dan menjadi modal dasar untuk melangkah pada tahapan pendidikan berikutnya,”tutur Ny. Ina.

Sementara itu Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengatakan, bahwa Kodim 0106 terus mendukung dan melakukan pembaharuan, pembenahan dan penyempurnaan sekolah yang kita cintai ini agar lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya Dandim mengatakan,  bahwa anak-anak adalah generasi penerus Bangsa, kunci keberhasilan anak ada pada do’a dan restu  serta kasih sayang orang tua, semoga kita semua kelak menjadi putra-putri terbaik bagi keluarga, Bangsa dan Negara.

Baca Juga:  Satgas TMMD 99 Kodim 0113/Gayo Lues Membantu Sambil Belajar Meracik Kopi Gayo

Selanjutnya dalam acara tersebut Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro juga memberikan hadiah untuk murid yang berprestasi dikelas guna  mendukung mereka bersiap-siap memasuki tahap berikutnya di sekolah Dasar.