logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab dari ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM kepada Ketua Persit KCK cabang IX Rindam

Banda Aceh – Ketua PD IM, Ny. Santi M.Fachrudin menyerah tugas dan tanggung jawab sebagai ketua persit Kartika Chandra kirana cabang IX Rindam PD Im yang sekeligus selaku ketua yayasan Kartika Jaya koordinator IX Rindam Cabang XIV IM kepada Ny. Niko Fahrizal.

Penerimaan tugas dan tugas jawab jabatan ini adalah sebagai lanjutan dari serah terima jabatan Danrindam, yang berlangsung di balai Teuku Umar ( BTU ) Makodam Iskandar Muda pada Selasa (15/05).

Dalam sambutannya, Ny.Santi M.Fachrudin menyampaikan, pengangkatan ketua persit kck Cabang IX Rindan ini sejalan dengan serah terima jabatan danrindam Im yang baru saja dilaksanakan.

Lebih lanjut, oleh karena itu pengangkatan ketua persit Kck IX Rindam PD IM merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Danrindam Kodam Im yang telah dilaksanakan.

“Kita menyadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan dalam suatu organisasi, dan satu hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi yang kita cintai ini,” jelasnya.

Ketua PD IM juga berharap, kita selaku istri hendaknya cepat merespon dan segera menindaklanjuti sesuai dengan tanggung jawab dan tugas dibidang masing-masing, dan jangan pernah sekalipun menyepelekan atau menganggap mudah dan gampang, karena ini merupakan cermin diri dan sikap kita.harapnya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Persit PD Im menegaskan’ TIDAK ADA KATA TERLAMBAT ‘ untuk memulai berbenah diri dan memperbaiki diri, yang sudah berjalan dengan baik marilah kita teruskan dan jangan putus asa, untuk selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan terbaik.Tegasnya.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian ucapan selamat serta dan Photo bersama sebagai wujud jalinan kerjasama serta kebersamaan yang telah terjalin dan terbina selama ini dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga:  HUT ke 71, Topdam IM Bersama Masyarakat Bersihkan Pemakaman Umum

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua pembinaan harian cabang IX Rindam PD IM, Mayor Inf Muslih, pengurus PD IM, pengurus Cabang IX Rindam dan pengurus Kartika Jaya koordinator IX Rindam Cabang XIV Iskandar Muda.