logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim Pidie Dampingi Tim BRV Mengecek Pengerjaan Pembangunan Rumah

Pidie Jaya – Komandan kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dampingi Tim Bedah Rumah Veteran  dari PT Inalum, PTPN I dan PT Pos Indonesia mengecek Pengerjaan Pembangunan Rumah Veteran di wilayah Kodim Pidie, Jumat (19/5/17).

Dandim mengatakan,  program pembangunan dan rehab rumah veteran ini merupakam hasil kerja sama PT. Inalum, PTPN I, PT Pos Indonesia dengan Kodam Iskandar Muda dalam wujud bantuan kepada para pejuang kemerdekaan RI, dan dalam pelaksanaan pembangunanya di kerjakan oleh Prajurit Kodim Pidie.

” Pembangunan masih terus dikerjakan, dan direncanakan rampung dan diserahkan bulan Juni 2017,  akan tetapi akan kita usahakan dapat terselesaikan sebelum memasuki bulan Ramadan, tentunya tanpa harus mengurangi kualitas dari bangunan tersebut ” Kata Dandim.

” Sampai dengan saat ini dari 45 unit rumah yang direncanakan sudah terselesaikan sebanyak 32 Unit rumah dan 13 Unit rumah masih tahap pengerjaan” terang Dandim

Sementara itu Ketua Tim BRV PT Inalum Kolonel Inf Samsul Harahap menyampaikan sangat terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya yang baik dalam pelaksanaan kegiatan BRV tersebut, sehingga pekerjaan ini dapat terselesaikan sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditentukan.Salah satu masyarakat yang menerima bantuan ( Bpk Usman Arrahman ) mengatakan kesan kami warga sangat berterima kasih dan sangat bersyukur atas pembangunan bedah rumah veteran ini dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni, semoga kegiatan bedah rumah veteran ini dibalas amal ibadahnya oleh Alloh SWT.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Tim Perencanaan PT Inalum Bpk M. Alek Ridwan, Perwakilan dari PT POS Bpk Riskandar. SE, Pasiter Dim 0102/Pidie Kapten  Inf Agus Suharsono, Danramil 18/Trienggadeng Lettu inf Dwi Santosa, Tim Pengawas BRV Kodim 0102/Pidie Lettu inf Rusli, Serka Junaidi,  Serda Kasypul Anwar dan Babinsa pendamping

Baca Juga:  Kasdam IM: Tidak Ada Toleransi dalam Tauhid