logo
logo
"Selamat datang di situs Website Komando Daerah Militer Iskandar Muda"

Perpisahan dan Pelepasan Murid TK. Kartika XIV – 18 Lhoksukon

Aceh Utara – Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Kodim 0103 Ny. Eka Fadjar Wahyudi Broto yang diwakili oleh Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Kodim 0103  Ny. Tika Indra Puji memimpin acara seremonial perpisahan dan wisuda sebanyak 44 murid TK (Taman Kanak-Kanak) Kartika XIV-18 Lhoksukon Tahun Ajaran 2016/2017 di Gedung Panglateh Jalan P. Diponegoro Kota Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara. Jum’at (19/5/17)

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XX Dim 0103 Ny Eka Fadjar Wahyudi Broto yang dibacakan Ny Tika Indra Puji mengatakan, acara seremonial perpisahan dan wisuda murid  TK Kartika XIV-18 ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).

“Semoga apa yang dicapai murid dapat berguna upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi takwa,jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini.” ujar katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak. Karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan.  Selain itu juga berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya.

“Kami berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang lebih tinggi agar anak-anak bisa memiliki kualitas dalam dunia pendidikan,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantarnaya Danramil Lhoksukon Kapten Inf Nurdi Hidayat, Para Pasi Kodim 0103/Aceh Utara, Perwakilan dari UPTD Kecamatan Lhoksukon Samsuar, S. Pd, Para pengurus Yayasan Kartika Jaya Cab XX Dim 0103 dan Para wali murid.

Baca Juga:  Dandim Aceh Utara melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dhuafa