Kemeriahan dan Kegembiraan Wisuda ke-IV Tk kartika XIV – 15 dan Wisudah Paud Mutiara

Japakeh –  TK Kartika XIV-15 dan Paud Mutiara   melaksanakan wisuda  ke-IV kelulusan dan pelepasan yang di laksanakan di aula mako yonif Raider 112/DJ. Kegiatan acara wisudah ini sangat ditungu-tunggu karena Kemeriahan dan kegembiraan para orang tua melihat anaknya memakai toga . Dan menampilkan aneka tarian dan rangkaian kegiatan yang menghimbur para undangan. Selasa (23/5/17).

Adapun siswa yang mengikuti acara kelulusan ini sebanyak 45 siswa TK Kartika XIV-15 dan 25 siswa dari Paud MUtiara.  Turut dihadiri para orang tua siswa serta tamu undangan sekitar 350 orang. TK Kartika XIV-15 dan PAud Mutiara ini berada di bawah naungan yayasan Kartika Jaya Yonif RAider 112/DJ yang dalam operasional sehari-harinya sebagian besar melibatkan keluarga besar Yonif Raider 112/DJ yang  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Awang Danuarto selaku ketua yayasan Kartika Jaya  Yonif RAider 112/DJ mengucapkan selamat dan sukses bagi para wisudawan.Beliau berpesan kepada para wisudawan, untuk  melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta meraih cita-cita dengan berbekal dasar ilmu yang sudah didapat di TK Kartika XIV-15 dan PAud Mutiara ini.

“Dan diharapkan juga dengan keberhasilan dan kesuksesan dalam menyeleggarakan pendidikan saat ini dapat memicu bagi para orang tua yang memiliki anak usia TK agar dapat berpatisipasi mensekolahkan anaknya di TK Kartika XIV-15 dan Paud Mutiara yang kita cintai dan kita banggakan ini,” harap Ny. Awang Danuarto.