Dandim 0106/Ateng Tinjau Lahan Cetak Sawah

Bener Meriah – Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P beserta rombongan meninjau lahan cetak sawah di desa Kutelah Lane dan  Tembolon Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (6/5/17).

Dalam peninjaun lahan tersebut, juga diikuti oleh Kajari Kab. Bener Meriah,  Bambang Panca, Kadis Pertanian dan Pangan Kab. Bener Meriah  Nurisman, Kasi Intel Kejari Kab. Bener Meriah Mulyadi, Kabid Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Bener Meriah Ahmad Harahap

Selain itu juga diikiuti Pjs. Pasi Ter Dim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang S, Danramil 01/Bandar Dim 0106/Ateng Kapten Inf Abdul Asis, Direktur PT. Ketiara Bambang, Kepala Desa Kutelah Lane Iskandar dan Kepala Desa Tembolon Rusmin.

Dandim mengatakan, adapun rencana cetak sawah yang akan dikerjakan diwilayah didesa Kutelah Lane Kec. Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah seluas – + 110 Ha.

Sementara, untuk di Desa Tembolon  seluas – + 33 Ha dan berada didua titik lokasi dan luas masing-masing seluas 16,5 Ha.

“Alhamdullilah selama berjalannya dalam peninjauan tersebut semuanya  berjalan dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Dandim.