Pererat Tali Silaturahmi, Persit Ranting 14 Koramil 13/ Kuta Alam Gelar Acara Buka Bersama

Banda Aceh – Pererat tali silaturahmi antara para anggota pengurus, Ketua Ranting 14 Koramil 13 Kuta Alam Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda menggelar acara buka Puasa bersama, bertempat di Makoramil 13/Kuta Alam, Senin (12/6/17).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Persit KCK ranting 14 Koramil 13 Kuta Alam Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda.

Ketua Ranting 14 Koramil 13 Kuta Alam Ny. Parianto mengatakan acara ini bertujuan untuk upaya mempereratkan ikatan tali silaturahmi serta membangun kebersamaan antara ketua Ranting dengan anggota.

“Acara yang kami adakan bukan hanya seremonial saja melainkan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi serta membangun kebersamaan antara ketua Ranting dengan anggota, sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis di setiap kegiatan resmi dan non resmi,” Ujar Ny Parianto.

Dalam acara buka puasa bersama ini diawali dengan makan bersama, dan selanjutnya secara bergantian para ibu persit melaksanakan sholat Magrib berjama’ah bersama di mushola Makoramil 13/Kuta Alam.