Pertebal Iman dan Ketakwaan Kepada Allah SWT, Persit Hubdam IM Tadarus Bersama

Banda Aceh- Dalam rangka menebalkan iman dan taqwa Kepada Allah SWT di  Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, Ketua Persit Ranting 3 Hub Cabang II Sopsdam PD Iskandar Muda Ny. Sunu Dwikoranto mengadakan Tadarus bersama para anggota persit Ranting 3 Hub Cabang II Sopsdam PD Iskandar Muda bertempat di Mushola At-Taubah Hubdam IM. Selasa (13/6/17).

Dalam kegiatan tadarus bersama tersebut juga diisi Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Masrul Aidi Pimpinan Dayah Babul Maghfirah.

Dalam tausiahnya Ustadz Masrul Aidi menjelaskan tentang indahnya Ramadhan,  melatih kesabaran, akhlaq istri terhadap suami, cara menghargai suami, akhlak bersaudara, bertetangga dan kerabat.

Selain itu ustadz juga menjelaskan tentang ibadah puasa bagi istri yg lagi menyusui.

Sementara itu, Ibu ketua Persit Ranting 3 Hub Cabang II Sopsdam PD Iskandar Muda Ny. Sunu Dwikoranto  berharap kepada seluruh anggota Persit Ranting 3 Hub yang hadir supaya mengamalkan hasil tausiah yg disampaikan oleh ustadz Masrul Aidi.

“Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mengamalkan tausiah kita hari ini” Tuturnya.

Ucapan terima kasih dari ibu ketua juga tidak lupa ditujukan kepada ustadz Masrul Aidi, sembari mengatakan semoga pertemuan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi bagi kita.