Dandim Aceh Utara bagikan Paket Lebaran Kepada Prajurit

Lhokseumawe โ€“ Dandim 0103/Aceh Utara, letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyerahkan secara simbolis sebanyak 703 paket lebaran kepada prajurit Kodimย  0103/Aceh Utara di Aula Makodim setempat, Rabu (14/06/17).

Penyerahan paket lebaranย  dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Dandim 0103/Aceh Utara dan dihadiri oleh Pabung, Kasdim, Para Danramil, Para Pasi dan Perwakilan Prajurit Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutanya Dandim mengatakan bahwa Paket Lebaran diberikan setiap tahun sekali dan merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh anggota Kodim 0103/Aceh Utara.

โ€ Saya mengharapkan pemberian sembako ini, jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan bentuk perhatian komando kepada seluruh anggota, โ€œpaparnya.

Dengan adanya pemberian paket sembako kepada semua anggota Kodim 0103/Aceh Utara, diharapkan bisa membantu persiapan anggota dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M.

โ€œMudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa membantu anggota yang sedang lebaran, โ€œjelasnya. โ€œSemoga hari raya tahun ini, bisa menjernihkan diri kita semua dan memaknai hari raya Idul Fitri, โ€œharapnya.