Dandim 0111/Brn Bersama Masyarakat Menyusuri Lokasi Pembukaan Jalan Baru Program TMMD Ke 99

BIREUEN,ย  Dandim 0111/Brn selaku Dansatgas TMMD ke 99 bersama Masyarakat melaksanakan pengecekan pembuatan jalan yang sedang dikerjakan olehย  anggota Satgas TMMD yang hingga saat ini sudah mencapai 65 persen dalam pengerjaannya yaitu telah memasuki tahapย  Sirtu( Penaburan pasir dan batu), Minggu(16/7/17).

Dalam Penyampaiannyaย  Dandim 0111/BRN selaku Dansatgas TMMD ke 99ย  melakukan pengecekan pembuatan jalan dan juga memberikan semangat kepada anggota satgas yg melaksanakan tugas mulia ini serta juga memberikan semangat dengan cara berkomunikasi dengan cara memotivasi bahwa pekerjaan yang para anggotaย  sekalian lakukan saat ini sangatlah mulia , karna berkat keikhlasan para anggota sekalianย  ini mampu mensejahterakan sertaย  membantu masyarakat Desa Cot Leubeng khususnya di bidang Pertanian , perkebunan,kehutanan dan perikanan.

โ€œ Oleh karena itu kita semua harus tetap semangat dan tidak boleh kendor dalam menyelesaikan pengerjaan fisik yang sudah memasuki tahap 50 persen,โ€ ucap Dansatgas kapada anggota Satgas TMMD.

Dansatgas ย mengucapkan terima kasihย  yang ditujukan kepada warga masyarakatย  Desa Cot Leubeng yang sudah dengan ikhlas turut membantu dan bekerja sama dalam menyukseskan pembuatan jalan iniย  secara fisik maupun kegiatan non fisik yang sedang berlangsungย  saat ini.

Dandim berharap dengan adanyaย  Kegiatan TMMD seperti ini dapat bermanfaat dan berguna serta dirasakan langsung olehย  seluruh masyarakatย  ds.cot leubengย  dan ds.paku kec. Simpang mamplam ,ย  dengan demikianย ย  aktifitasย  masyarakat ke kebun dan membawa hasil pertanian, perkebunan,kehutanan dan perikanan pun dapat dengan mudah dilalui.

Disamping itu Dansatgas juga mengingatkan kembali kepada anggota satgas TMMD beserta masyarakat agar memperhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil dalam menjalan kegiatan apapun serta tidak lupa setiap kegiatan harus diawali dengan doa.