Optimalkan Yang Terbaik Untuk Masyarakat TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Rampungkan 4 Gorong –Gorong

Calang – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang saat ini jalan sudah tembus memasuki tahap pembuatan jembatan dan gorong – gorong guna saluran air tidak terhambat dan masyarakat tidak lagi melewati jembatan darurat, Kamis (20/07/2017).

Dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan yang didampingi oleh Danramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum dan Danton I Satgas TMMD Lettu Inf Hendra Swaskita Tim Satgas TMMD kali ini telah menyelesaikan 4 gorong – gorong di STA – 02 + 0000 Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Dalam kegiatan ini mengingat masyarakat yang sebelumnya melewati jembatan darurat untuk melintas, kali ini untuk memudahkan serta mengoptimalkan kerja Tim Satgas TMMD terus berupaya memasang gorong – gorong tersebut walaupun mendan / tracking area yang sulit dilalui dan pemasangan yang membutuhkan waktu lama dapat diselesaikan denga  baik hari ini. Kedepan masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan akses jalan karena gorong – gorong sudah terpasang dan beberapa hari kedepan kita upayakan apabila jembatan pertama sudah rampung sepenuhnya dapat diterukan ke jembatan kedua sehingga masyarakat bisa menggunakan akses jalan ini dengan aman dan nyaman, “ungkap Kasdim 0114/Aceh Jaya.