Wasrik Itdam Kodam IM Cek Kondisi Jalan TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya

Calang – Setelah melaksanakan pengecekan di Poskotis TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Tim Wasrik Itdam Kodam Iskandar Muda melakukan pengecekan jalan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dengan berjalan kaki sepanjang 3 Km, Jumat (28/07/2017).

Kondisi jalan TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang sampai dengan pagi hari diguyur hujan tidak mengenal lelah dan rintangan pendakian bukit menanjak serta menurun Tim Wasrik Itdam Kodam Iskandar Muda yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Arm Surya Darma Damanik, Irdaum Letnan Kolonel Inf Bachtiar dan Pabanda Intel Ter Mayor Erwan Darno mampu menelusuri jalan TMMD tersebut walaupun kondisi jalan yang masih basah diguyur hujan.

Dengan didampingi oleh Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko dan Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum sepanjang perjalanan Tim Wasrik Itdam Kodam Iskandar Muda memberikan pertanyaan terkait jalan terobosan sepanjang 3 Km tersebut dan mekanisme dalam pengerjaannya.