indeks

Selesaikan Pembuatan Jalan Asrama, Koramil 01/Tapaktuan Inisiatif Gotong Royong Bantu Masyarakat

Aceh Selatan โ€“ Disela โ€“ sela hari libur, anggota Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan jalan asrama di Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (29/07/2017).

Untuk diketahui, jalan sepanjang 1,40 meter tersebut adalah program dana desa yang melalui hasil rapat gampong diperuntukkan untuk pembangunan jalan asrama Kodim 0107/Aceh Selatan. Sehari โ€“ hari masyarakat juga melintasi jika akan memancing di belakang perumahan milik anggota Kodim.

Danramil 01/Tapaktuan Kapten Inf Amri Umari kepada Pendim mengatakan pekerjaan pembuatan jalan asrama tepat disamping Koramil kota dan seluruh anggota ikut membantu.

โ€œini kami lakukan bersifat membantu masyarakat dan bergotong royong bersama mereka tanpa ada mengharap gaji atau pun di puji, gotong royong yang kami lakukan ikhlas,โ€ kata Danramil.

Keuchik ( Kades ) Desa Pasar A.Nasriza menyampaikan sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 01/Tapaktuan yang telah sudi kiranya membantu dalamย  jalan di Asrama Kodim 0107/Aceh Selatan.

โ€œKami bangga dengan TNI khususnya di Tapaktuan Ini, ketika masyarakat ada pekerjaan, mereka ( TNI ) langsung berinisiatif untuk membantu tanpa ada kami mintaโ€ tutur keuchik.

Tampak dari pantauan, masyarakat bersama anggota Koramil 01/Tapaktuan menyisir batu untuk dicor, pekerjaan dilakukan sejak pagi hari hingga sore tanpa mengenal lelah untuk menyelesaikan pembuatan jalan.

Exit mobile version