Hari Minggu Satgas TMMD dan Masyarakat Gotong Royong

Calang  – Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tidak kenal lelah di hari minggu yang cerah personil Satgas TMMD  ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Minggu (30/07/2017).

Dalam kegiatan gotong royong kali ini Personil Satgas TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya bersama dengan masyarakat membersihkan pasrit diseputaran rumah masyarakat dan parit pasar yang ada di Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Pelda Aris Permana selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengatisipasi terjadinya hujan yang tentunya apabila curah hujan tinggi kemungkinan parit yang sudah dipenuhi sampah tersebut akan tersumbat, kami harus terus menstimulus masyarakat agar terus menjaga kebersihan sehingga tidak terjadi genangan air yang disebabkan oleh tersumbatnya saluran air atau parit tersebut, yang apabila tersumbatnya saluran air dapat dipastikan akan timbulnya jentik nyamuk dan hal ini sangat membahayakan bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

Satgas TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya akan terus bersinergi bersama masyarakat guna terwujudnya kebersamaan baik dalam meningkatkan kesehatan, keamanan dan tentunya kesejahteraan masyarakat Desa Lhok Kruet “ungkap Pelda Aris Permana”.