Bekangdam IM Kibarkan Bendera Merah Putih di Atas Kapal RBB dalam Rangka HUT RI ke 72

Banda Aceh โ€“ Personel Kompi Angair Denjasaang 00-44-13 Bekangdam Iskandar Mudaย  mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran 4×6 meter di atas kapal RBB (Rubber Bouyancy Boat) pada acara kegiatan lomba perahu hias dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 yang di pusatkan di sungai Krueng Aceh tepatnya di depan Makodam Iskandar Muda. Minggu (20/8/17).

Pengibaran Bendera Merah putih ini mengawali dimulainya Lomba Perahu Hiasย  ini dikoordinir oleh Satuan Bekangdam IM. Bendera Merah Putih berkibar tepat di depan Podium yang dihadiri oleh Pangdam IM dan Forkopimda Prov. Aceh beserta jajarannya.

Pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu Indonesia Raya berlangsung dengan hikmat disaksikan ratusan masyarakat yang memadati disepanjang pinggir Sungai Krueng Aceh.

Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugitoย  selaku koordinator kegiatanย  lomba perahu hias mengatakan, pengibaran bendera Merah Putih ini bertujuanย  untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk tegaknya Sang Merah Putih serta untuk memupuk kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.