Kodim Atim Potong 10 Ekor Hewan Qurban di Tiga Tempat Berbeda

Langsa – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Kodim 0104/Aceh Timur potong Hewan Kurban sebanyak Sepuluh Ekor diantaranya Tujuh Ekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing. Hewan Kurban tersebut dipotong di tiga tempat berbeda, 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing di Asrama Hanura, 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Asrama Kompi Kota Langsa dan 2 ekor sapi lainnya di Asrama Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (2/9).

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE mengatakan Daging dari Hewan-hewan kurban tersebut akan dibagikan ke Prajurit penghuni asrama dan warga yang tinggal disekitar tempat diselenggarakannya Penyembelihan hewan Kurban, ucapnya saat menyaksikan penyembelihan sapi di Asrama Kompi Kota Langsa.

Rencana awal, pemotongan hewan kurban ini akan dipusatkan di Makodim Langsa, namun berhubung Komando atas beri kepercayaan kepada Dandim Atim untuk mendampngi Tim Beladiri Yongmoodo Kodam Iskandar Muda dalam memperebutkan Piala Kasad di Jakarta, maka pelaksanaannya saya serahkan ke masing-masing kepala asrama di tiga tempat yang berbeda, tambah Dandim lagi.

Saya mewakili keluarga besar Kodim 0104/Atim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Umat Muslim, tutupnya.