Kodim Aceh Utara Akan Gelar TMMD Ke 100

Lhokseumawe – Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara akan segera melaksanakan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler yang ke 100 tahun 2017.

Rencana TMMD Reguler ke-100 ini akan dilaksanakan mulai akhir bulan September 2017 di Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara dengan sasaran fisik berupa pembukaan jalan, pembuatan gorong gorong, pengecatan mejnasah dan rehab rumah tidak layak huni serta beberapa sasaran lainya.

Hal tersebut di sampaikan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela sela pemaparan kesiapan pelaksanan TMMD ke 100 di Aula Yudha Korem 011/LW, Jalan Iskandar Muda Kota lhokseumawe. Selasa (12/09).

Lebih lanjut dikatakan Dandim, TMMD Reguler ke 100 ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara masyarakat, Pemerintah dan TNI sebagai bentuk kepedulian TNI terjadap masyarakat.

Ia juga berharap TMMD ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah kecamatan Nisam Antara dan yang terpenting adalah terjalinya kemanunggalan TNI dan rakyat.