Danrem Lilawangsa dan Pemko Langsa Sambut Kehadiran Tim Pusterad

Langsa – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Walikota Langsa beserta Unsur Forkopimda Kota Langsa menyambut kehadiran Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Wadanpusterad) Brigjen TNI Joko Warsito beserta rombongan Tim, di Makodim 0104/Atim, Selasa (19/9/).

Kehadiran Tim Pusterad dalam rangka penilaian lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Kodim 0104/Aceh Timur jajaran Korem 011/Lilawangsa adalah salah satu perwakilan dari Kodam Iskandar Muda yang saat ini berada di posisi empat besar lomba Binter Tingkat Utama Tahun 2017 se Indonesia.

Walikota Langsa Usman Abdullah mengapresiasi atas kehadiran Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat beserta rombongan Tim penilai dari Pusterad di Kota Langsa.

“Harapan saya dan masyarakat Kodim Aceh Timur meraih juara satu. bapak Jenderal perlu ketahui,   TNI dan masyarakat disini  telah berusaha dengan keras untuk meraih prestasi terbaik,” kata Walikota sambil tersenyum dan mendapat tepuk tangan dari para undangan.

Menanggapi permintaan tersebut,  Brigjen TNI Joko Warsito menilai keempat Kodim sangat  bermamfaat bagi masyarakat.  Bisa disimpulkan, hasilnya beda-beda tipis. Tergantung nanti dari hasil penilaian produk-produk unggulan dan kegiatan Non Program yang ditonjolkan oleh masing-masing Kodim.

Selain itu, Ia juga bangga dan sangat senang melihat silaturrahmi  TNI, Forkopimda dan Komponen Masyarakat di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur  terjali dengan baik. “Ini Kodim ketiga yang saya kunjungi dalam lomba Binter. saya sangat senang melihat silaturrahmi  terjalin erat disini antara TNI, masyarakat dan perangkat daerah,” terangnya.