Danrem 012/TU Olah Raga Bersama dengan Forkopimda Simeulue

SIMEULUE- Komandan Korem (Danrem)  012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, M.M dalam rangka kunjungan kerjanya di Kodim 0115/Simeulue melaksanakan olahraga bersama.

Pada pelaksanaan olahraga bersama ini dihadiri TNI, POLRI dan Pemda Simeulue diantaranya, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE. M.M dan Ibu, Bupati Simeulue Erli Hasim, SH. S. Ag, M.I.Kom, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos dan Ibu, Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi dan Ibu, Para Perwira dan Danramil jajaran Kodim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue diwakili Pasops Lanal Simeulue Kapten Laut Richard Pardede, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yudha, S.I.K, M.SI, Wakapolres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, Kajari Simeulue Djamaluddin, SH, Sekda Simeulue Drs. Naskah Bin Kamar, Peserta olahraga bersama -+ 200 orang yaitu Personel Kodim 0115/Simeulue, Personel Lanal Simeulue, Personel Polres Simeulue, Ibu-Ibu Persit KCK cabang XXXIII Kodim 0115/Simeulue, Ibu-Ibu Jalasenastri dan Ibu-Ibu Bhayangkari.

Disela – sela olahraga bersama tersebut, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, M.M mengatakan, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh instansi yang hadir dalam pelaksanaan olah raga bersama, hal ini dilaksanakan untuk memupuk kekompakan, dan mempererat tali silaturahmi, terima kasih juga kepada Dandim yang telah menggelar olahraga bersama ini, pelihara selalu komunikasi sosial antar instansi. Rabu (20/9/17).

Sementara itu, Bupati Simeulue Erli Hasim, SH. S. Ag, M.I.Kom menyampaikan  Hormat kami kepada Danrem 012/TU, saya selaku Bupati Simeulue tidak dapat bekerja ketika tidak dukungan dari TNI dan Polri, TNI dan Polri merupakan kekuatan yang sangat besar dalam mendongkrak kebersamaan.

Ia juga menyebutkan, bahwa sebentar lagi Pemda akan melaksanakan kerja sama dengan Kodim dalam program TMMD tahun 2018, Insya Allah kedepan Kabupaten Simeulue akan Sejahtera apabila kita saling bekerja sama.

Adapun rangkaian dalam pelaksanaan olahraga bersama yaitu, Senam kebugaran, Menembak Pistol (Danren bersama unsur forkopimda), Volley Ball dan Tenis Meja.