Kodim 0114/Aceh Jaya Rampungkan Renovasi 2 Rumah Veteran

Calang โ€“ Dalam rangka memperingati HUT TNI, Kodim 0114/Aceh Jaya membantu Renovasi rumah veteran yang masih membutuhkan, pada kesempatan HUT TNI kali ini Kodim 0114/Aceh Jaya merenovasi Veteran rumah agar layak huni, bertempat di Desa Pulo Tinggi Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya, Kamisย  (28/09/2017).

Seperti yang saat ini sedang sudah rampung dikerjakan yaitu milik Bapak Janjongan Desa Pulo Tinggi Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya dikerjakan atau direnovasi oleh personil dari Posramil Pasie Raya Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menyampaikan bahwa di Kec. Pasie Raya ada 3 rumah Vetern yang direnovasi yang sebelumnya di rumah bapak Seuman Merdu telah diselesaikan kali ini berlanjut kesasaran kedua dan hari ini dilanjutkan kesasaran ke tiga, kita akan terus memperhatikan paraย  veteran yang ada di wilayah Kodim 0114/Aceh Jaya. Kami yang masih terbatas dalam membantu saat ini terus di optimalkan, tetapi kita berharap apa yang kita berikan lebih banyak dan layak untuk diberikan bantuan kepada para veteran.