Batuud Koramil 05 Sosialisasikan Rekrutmen Calon Prajurit TNI AD Kepada Siswa SMA Negeri 4

SIMEULUE- Batuud Koramil 05/Simbar Serma Dadan H jajaran Kodim 0115/Simeulue melakukan Kampanye Rekrutmen calon Prajurit TNI AD Tahun 2017 kepada para siswa/siswi SMA Negeri 4 Simbar Desa Sembilan Kecamatan Simeulue Barat Kabupaten Simeulue. Sabtu (30/09/2017).

Kegiatan sosialisasi tersebut yang dilaksanakan bertujuan untuk lebih meningkatkan animo dan minat para siswa dan siswi yang akan berminat masuk sebagai calon anggota TNI AD di Tahun 2017.

Antusias siswa dan sisiwi SMA Negeri 4 Simeulue Barat tampak terlihat bersemangat saat narasumber, Serma Dadan H menyampaikan sosialisasinya, karena disampaikan dengan penuh humor dan rileks, terbukti mereka merespon dengan menghujani berbagai pertanyaan kepada sang narasumber.

Namun dengan bekal yang telah dimiliki Serma Dadan H terbukti bahwa Batuud Koramil 05/Simbar tersebut dapat menjawab semua pertanyaan siswa/siswi SMA Negeri 4 Simbar secara umum, siswa/siswi SMA Negeri 4 Simbar menyambut gembira dengan penjelasan Serma Dadan H karena dalam proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Adik – adik jangan ragu-ragu, pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, belajar yang tekun agar lancar dalam pelaksanaan nantinya. Serma Dadan H menegaskan dihadapan siswa/siswi SMA Negeri 4 Simbar, bahwa dalam pendaftaran calon prajurit TNI AD tidak dipungut biaya.

Serma Dadan H menegaskan, apabila dalam proses rekrutmen TNI ada oknum yang menjadi calo dan mengaku bisa meluluskan dan meminta sejumlah uang, segera lapor ke kami, itu adalah penipuan dan dapat dipidana.