Serka Hesvia wakili Danramil 01/Blangpidie di Acara Pembukaan Pelatihan BUMG

Blangpidie, Babinsa Koramil 01/Blangpidie Serka Hesvia Darma Putra wakili Danramil Kapten Inf Raden S Nury hadiri pembukaan pelatihan manjemen BUMG yang berlangsung di aula Kantor Camat Blangpidie, Desa Keude Paya, Aceh Barat Daya. Jum’at (29/9/17).

Pelatihan manajemen Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) atau yang lebih dikenal dengan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) itu, dihadiri sejumlah 60 orang peserta dari berbagai perwakilan desa Sekecamatan Blangpidie.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Sekcam Blangpidie yang mewakili Camat, Kapolsek, serta para Keuchik dan perwakilannya.

Dalam sambutannya Danramil 01/Blangpidie melalui Serka Hesvia menyampaikan himbauannya untuk sama-sama meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Mari wujudkan kerja sama yang baik antar aparatur Gampong. Tentunya Sinergitas TNI dan POLRI siap mendukung segala upaya pencapaian kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pendapatan Gampong”, imbuh Serka Hesvia.

Dirinya menjelaskan keterlibatan Babinsa dan Babinkamtibmas selalu pendukung dan pengawas dalam pengelolaan ADD di Pemerintahan Desa, itu merupakan sudah menjadi MoU dari Panglima TNI bersama Kementrian terkait.

“Untuk itu mari kita bekerja dengn ikhlas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing dengan tetap mengutamakan loyalitas tinggi dalam berkerja”, tutup Serka Hesvia.