Danrindam IM Bernostalgia di SMA N 2 Banda Aceh

Aceh Besar- Danrindam Iskandar Muda kolonel Inf Niko Fahrizal bernostalgia di SMA 2 Negri Banda Aceh, dalam kesempatan bernostalgia tersebut KolonelInf Niko Fahrizal yang nota bene Alumnus SMA 2 Negeri Banda Aceh berkesempatan  menjadi Inspektur upacara  dan menjadi Narasumber di SMA N 2 Banda Aceh pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2017.

Beliau berterima kasih kepada kepala sekolah SMA 2 Negeri Banda Aceh karena sudah memberi kesempatan untuk bertatap muka dengan Siswa dan siswi serta para dewan guru SMA 2 N Banda Aceh.

“ Hal ini mengingatkan pada beberapa puluh tahun yang lalu, saat menjadi siswa di sekolah SMA 2 Negeri Banda Aceh,  saya terkesan dan senang bernostalgia disini sembari memberikan motivasi kepada adik-adik  saya di sekolah ini agar berpacu lebih keras untuk meraih prestasi,” ujar  kolonel Inf Niko Fahrizal.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal mensosialisasikan  kepada para siswa dan siswi serta para Dewan guru di musholah SMA 2 Negeri Banda Aceh memberikan sosialisasi pengetahuan tentang TNI, khususnya TNI AD secara Detail dari tingkat pusat sampai tingkat daerah bahkan sampai tingkat koramil dan babinsa.

Sedangkan satuan tempur dijelaskan sampai tingkat komandan Kompi, dijelaskan juga  tentang tugas pokok, visi dan misin TNI dan TNI AD  sehingga memberi pemahaman tentang keberadaan TNI dan TNI AD sampai pangkat yang tertinggi hingga terendah saya yakin selama ini   hanya melihat dan mendengar saja ,” ujarnya,Disamping itu Beliau memaparkan tentang bahaya Narkoba bagi generasi muda agar dihindari jangan ada terlibat, terjaring bahkan menjadi pengedar Narkoba.

Danrindam menghimbau agar para siswa dan siswi  menghindari dan jauhi segala jenis narkoba, karena dampaknya luar biasa kalau sudah memakai dan mengkonsumsi Narkoba yang terjadi  putusnya  urat-urat kecil di kepala sehingga tidak bisa berfikir Normal lagi sehingga merusak mental dan moral para generasi.

“ Saya yakin di SMA 2 Negeri Banda Aceh tidak akan  ada yang terlibat ataupun pemakai Narkoba,” ujarnya dengan penuh semangat.