ANGGOTA POSRAMIL 07/TEUPAH BARAT MELAKSANAKAN PEMBENAHAN PANGKALAN

Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, anggota Posramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Pembenagan Pangkalan. Jumat, 03/11/2017.

Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan penimbunan dan pembersihan Posramil

Kegiatan pembenahan pangkalan Posramil 07/Teupah Barat ini sebagai langkah dan upaya anggota Posramil terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota Posramil yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Danpos Ramil 07/Teupah Barat menyampaikan, selain bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing – masing. Kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib.