BABINSA RAMIL 29/LGSB DAN KAMLA GOTROY BANTU WARGA GAMPONG KUALA

Langsa – Berbaur dengan akrab bersama masyarakat sudah menjadi rutinitas sehari-hari bagi Serka Fauzi. Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) wilayah Ramil 29/Langsa Barat, ia menggandeng beberapa anggota Badan Keamanan Laut (Bakamla) untuk turut serta dalam kegiatan Gotong Royong (Gotroy) yang sedang dilakukan warga Gampong Kuala Langsa kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Jum’at (3/11).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu adalah untuk meratakan halaman Mesjid yang terletak tidak jauh dari Kantor Desa Kuala Langsa. Mereka bersinergi dan saling bahu membahu bersama masyarakat agar tempat beribadah umat Muslim dilokasi tersebut dapat terlihat lebih baik dan indah dipandang mata. Tutur Babinsa Ramil 29/Lgsb itu saat dikonfirmasi Media Center 0104.

“Setiap seminggu sekali hendaknya kita dapat melakukan kegiatan Gotong Royong seperti ini, pejabat desa dapat mengatur dan merencanakan sasaran mana yang perlu dikerjakan secara bergotong royong. Kami sebagai Babinsa dan Bakamla Kuala Langsa akan selalu siap sedia menyumbangkan tenaga dan fikiran serta bersinergi bersama masyarakat guna perbaikan sarana dan prasarana Gampong demi kesejahteraan masyarakat banyak, jelasnya lagi.