JALIN KEAKRABAN, PRAJURIT YONIF RAIDER 112/DJ UJI TANDING BOLA VOLI DENGAN MASYAKAT DESA BINAAN

Aceh Besar – Dalam rangka melaksanakan Bintertas personel Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat dengan bermain Bola Voli di desa binaan Desa Ulhe Tuy yang dipimpin oleh Pasi intel Yonif Raider 112/Dharma Jaya Kapten Inf Fitrah Rakhmaddy Syasna yang dilaksanakan pada tanggal 01 Nopember 2017 yang bertempat di lapangan bola Voli Desa Ule Tuy. Kamis/02/11/2017

Dalam kegiatan pertandingan Bola Voli ini Yonif Raider 112/Dharma Jaya menghadapi team Bola Voli dari Pemuda Desa Ulhe Tuy. Kegiatan pertandingan berjalan dengan lancar. Tanggapan dari masyarakat Desa Ule tuy juga sangat merespon kegiatan ini. Dikarenakan untuk menjalin kekeluargaan serta keamanan dan ketertiban di desa kami.ungkap warga.

Pasi intel Yonif Raider 112/Dharma Jayaย  Kapten Inf Fitrah Rakhmaddy Syasna menjelaskan Dalam pertandingan Bola Voli ini diharapkan nantinya bagi setiap personel Yonif Raider 112/Dharma Jaya maupun masyarakat akan terjalin kerjasama dan sportivitas yang baik karena dengan pelaksanaan olahraga merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan menjalin hubungan yang baik dan harmonis sehingga nantinya akan tercipta suasana yang aman dan kondusif sehingga pendekatan kepada masyarakat akan terjalin dengan baik juga sesuai dengan yang diharapkan dan nantinya akan menimbulkan simbiosis mutualismeย  saling menguntungkan satu sama lain.