Kodim 0105/Abar Gelar Doa bersama

Meulaboh, Aceh Barat. untuk mendoakan keselamatan dan hasil yang terbaik bagi Tim Ton Tangkas Kodam IM dalam Piala Kasad Periode Ke II TNI-AD, Kodim 0105/Abar menggelar Kegiatan Doa bersama Anggota Kodim 0105/Abar yang dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor Inf.M.Jafar bertempat di Mushola Teuku Umar Kodim 0105/Abar. Jum,at (3/11)

Doa bersama tersebut diikuti kurang lebih 56 orang diantaranya Kasdim 0105/Abar Mayor Inf M. Jafar, Pasipers Kodim 0105/Abar Kapten Inf Hasbi Lubis, Pasiter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Suryono Efendi dan Anggota serta turut mengundang 26 orang anak yatim dari Panti Asuhan Muhamadiyah Jl. Garuda Gp. Rundeng Kec. Johan Pahlawan.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan bertujuan untuk mendoakan Tim Ton Tangkas Kodam IM supaya diberikan kesehatan dan kemenangan dalam perlombaan yang diselenggarakan TNI AD, usai melaksanakan kegiatan do,a bersama dilanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Muhammad Jafar mangatakan mari kita niatkan dengan tulus ikhlas dan denganย  khusuk berdoa kepada allah SWT untuk kesuksesan dan keselamatan Tim Ton Tangkas Kodam IM yang diwakili oleh Personil Yonif 116/GS dalam Piala Kasad Periode Ke II TNI-AD diselenggarakan selama 12 hari mulai tanggal 3 s.d 14 November 2017, yang diikuti oleh 15 Kodam dan 2 Divisi Infanteri Kostrad. Harapnya sebelum kegiatan do;a bersama dimulai.