KORAMIL 02/SIMTENG BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN JUMAT BERSIH

Dalam rangka mewujudkan kondisi yang dinamis dan komunikasi yang harmonis TNI dan Rakyat, Koramil 02/Simteng jajaran Kodim 0115/Simeulue melaksanakan kegiatan Jumโ€™at bersih diruas jalan utama Desa wel-wel Kecamatan Simteng Kabupaten Simeulue. Jum’at, 03/10/2017.

Personel Koramil 02/Simteng bersama masyarakat Desa Wel-wel Kecamatan Simteng Kabupaten Simeulue bekerjasama saling bahu membahu melaksanakan kegiatan Jumโ€™at bersih dengan sasaran kiri dan kanan badan jalan desa wel-wel.

Danramil 02/Simteng Kapten Arm Sudiantoro mengatakan, Kegiatan Jumโ€™at bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, untuk kegiatan kali ini di fokuskan disisi kanan kiri jalan dulu, kedepan akan dilanjutkan dengan sasaran tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya, ini akan di upayakan terus agar lingkungan selalu bersih dan sehat, dengan didukung semangat gotong royong bersama masyarakat, semua saya yakin dapat terlaksana dengan baik, dikatakan pula kegiatan ini sebagai contoh bagi desa-desa lain diwilayah Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue.