Melalui Karya Bakti Buka Jalan Baru Koramil 18/Tripa Mantapkan Keakraban Dengan Masyarakat Desa Binaan

Pidie Jaya—Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie bersama Aparatur dan unsur Masyarakat  desa Cot Makaso melaksanakan Karya bakti dan jumat bersih membuka lokasi jalan baru masuk ke gampong desa Cot Makaso Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya. Jumat 03/11/2017.

“Danramil 18/Trienggadeng Kapten inf Dwi Santosa menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Personel Koramil dan unsur masyarakat tersebut dalam rangka melaksanakan pemancangan batas serta pembersihan area pelebaran pembuatan jalan baru masuk ke gampong desa Cot Makaso yang akan diadakan penimbunan.

Dimana sebelumnya masyarakat telah melaksanakan musyawarah terkait adanya tanah masyarakat yang terkena pelebaran kegiatan pembuatan jalan baru tersebut, Hal ini untuk menghindari terjadinya konflik dikemudian hari.

Adapun keberadaan Koramil dalam kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI dalam kebersamaan membangun Bangsa.

” Melalui Karya bakti seperti ini akan mewujudkan soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparatur pemerintah serta semua unsur masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik” Ungkap Danramil