Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Japakeh-Aceh Besar. Yonif Raider 112/DJ Gelar Pengajian  Dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan prajuritnya Yonif Raider 112/Dharma Jaya menyelenggarakan pengajian di Masjid Al-Muhajirin di Markas Yonif Raider 112/Dharma Jaya . Kamis/3/11/2017.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu  bulan sekali tepatnya hari kami minggu pertama, mulai pukul  16.30 s.d. 05.30 WIB. Diawali dengan pembacaan Al-Qur’an, kegiatan ini dilanjutkan dengan istighosah dan tausyiah oleh Ustadz Umar Ismail S.Ag .

Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Letkol Inf Awang Danuarto ,S. Sos. dalam pesannya menyampaikan dan mengajak kepada kita semua, untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT agar kita senantiasa mendapat rahmat dari Nya, berperilaku jujur, disiplin, tabah dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Jauhi pelanggaran dan perbanyak membaca Al-Qur’an baik di Masjid, Surau maupun di rumah, dengan membaca Al-Qur’an dapat membawa kedamaian dalam hidup yang merupakan jalan menuju Surga.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Umar Ismail S.Ag  menyampaikan tema tentang “obat hati”. Dia menyebutkan beberapa cara untuk menangani segala masalah yang menimpa manusia, yaitu dengan membaca Al-Qur’an dan maknanya, rajin melakukan sholat malam, bergaul dengan orang sholeh, sering berpuasa dan perbanyak dzikir di malam hari. Pengajian itu ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu Dari Panti Asuhan Bumi Moro.