DANDIM 0104/ATIM GOWES WISATA XTRIME BIKE 2 DI PEUNARON ACEH TIMUR

Aceh Timur – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar,SE Gowes Wisata Xtrime Bike 2 rute Penaron Serule Waterfalls (Air Terjun Serule) di Gampong Serba Jadi Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur, Sabtu(11/11)

Start kegiatan ini dari depan Kantor Polsek Serba Jadi Kecamatan Punaron dan Finish di pemandian Air Terjun Serule, medan yang benar benar extrime itu diadakan oleh Polres Aceh Timur dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sebagai aplikasi uji nyali, kemampuaan serta daya juang para Biker (personel pencinta bersepeda) hingga finish.

Dandim 0104/Atim sangat antusias dalam kegiatan ini, ia menuturkan “ Lakukan kegiatan dengan penuh semangat dan bergembira, janganlah jadikan suatu beban untuk mendapatkan satu tujuan ”, ujarnya. Kegiatan ini juga merupakan tali asih silaturahmi antara TNI, Polri dan Masyarakat Kecamatan Peunaron untuk menjaga kelestarian alam yang dapat menjadi obyek wisata daerah, tambah Dandim.

Dalam hal ini Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi,SH membenarkan, ia mengatakan “ Objek Wisata dapat memajukan perekonomian masyarakat juga berfungsi menambah inkam pada Kabupaten Aceh Timur hingga ke manca negara “, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Aceh Timur an. AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum, Danramil dan anggota jajaran Koramil Kab. Aceh Timur, Kapolsek dan anggota jajaran Polres Aceh Timur,  serta dimeriahkan juga dari Komunitas Biker dari Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Kab. Aceh Tamiang.