logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Koramil 19/Leupung bersama Polsek Leupung Tanamkan semangat Gotong Royong Kepada Masyarakat Terhadap Kebersihan Lingkungan

Aceh Besar – Komando Ryon Militer (Koramil) 19/Leupung bersama Polisi Sektor (Polsek) Leupung melaksanakan gotong-royong membersihkan halaman membersihkan Balai Pengajian Desa dalam rangka Bakti Sosial Jum’at Bersih. bertempat di Meunasah Bak’U Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (24/11/10/17) pagi.

Disela-sela kegiatan, Danramil 19/Leupung Kapten Arh T. Ridhwan menyampaikan, bahwa kegiatan ini mereka lakukan merupakan wujud Bakti Sosial bersama yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at setiap dua Minggu sekali.

“Tepatnya pada hari Jum’at setiap dua Minggu sekali, Kami melaksanakan gotong royong bersama,” kata Danramil.

Ia juga mengatakan, pihak Koramil bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Lhoong, mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di desa binaannya, untuk menjaga kebersihan di lingkungan, agar dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

“Mari kita jaga lingkungan kita, agat tetap bersih dan indah, supaya keluarga kita terhindar dari berbagai serangan penyakit,” ajaknya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungannya kepada masyarakat di desa binaannya.

“Melalui kegiatan ini, kita tumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kita,” ucap Danramil.

 

Baca Juga:  Siswa SD Lhok Kuala Pesisir Berebut Buku Bacaan