logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Koramil Serta Muspika Kecamatan Lhoong, Bergotong Royong Bersama Dengan Masyarakat

Aceh Besar – Ciptakan kebersamaan, Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Lhoong, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, beserta para Muspika Kecamatan dan Masyarakat Desa bergotong royong membersihkan halaman Mesjid Madinatus Salam, bertempat di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (24/11/2017). 

Kegiatan gotong royong ini bertujuan, dalam rangka mewujudkan kekompakan serta kebersamaan para unsur pejabat Muspika Kecamatan Lhoong dengan warga masyarakat di Desa, dalam membangun serta mewujudkan Desa, agar menjadi Desa yang bersih sehat serta nyaman, sehingga terciptanya rasa kedamaian dan ketentraman di Desa.

Komandan Koramil (Danramil) 04/Lhoong, Mayor Czi Nokesdi, saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mendukung kegiatan gotong royong pembersihan halaman Mesjid Madinatus Salam, Desa Lamjuhang tersebut, selain kita menjaga kesucian dan kebersihan Mesjid.

kegiatan ini juga merupakan suatu amalan Ibadah sebagai bekal pahala yang kita dapatkan, dalam membersihkan rumah Allah tersebut, karena Mesjid sebagai tempat kita beribadah dan berdoa kepada Allah SWT, agar kita sebagai umat manusia ciptaanya selalu diberikan keselamatan serta kesehatan.

Masyarakat Desa Lamjuhang berharap, semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan, sehingga terciptanya rasa kebersamaan, kekompakan serta kekeluargaan antara warga masyarakat dengan para unsur pejabat Desa khususnya para pejabat Muspika Kecamatan Lhoong.

 

 

Baca Juga:  Tim Sergap Mabesad, Pantau Wilayah Pertanian Kodim Aceh Selatan