Peringati HJK tahun 2017, Kodim 0105/Abar gelar karya bakti di Dayah Raudatul Mubarokah Darul Munawwarah

Meulaboh, Aceh Barat.ย Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017, Anggotaย Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan karya bakti di pesantren Raudatul Mubarokah Darul Mubarokah, Desa Seuneubok Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Senin(11/12/2017).

Di dampingi oleh Tgk. M. Hidayat selaku dewan guru pesantren dan di bantu dengan santri yang ada di pesantren, kegiatan karya bakti tersebut diantaranya dilakukan pengecatan balai pengajian, bilik atau asrama santri dan pembersihan lingkungan pesantren.

Terkait kegiatan tersebut Serka Asep Asnari selaku koordinator mengatakan tujuan diadakannya kegiatan Karbak tersebut ialah guna meningkatkan Kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat, menumbuhkan kesetiakawanan antara anggota TNI AD dengan masyarakat khususnya dengan ulama dan santri. tandasnya.

Adapun Ustadz M. Hidayat selaku salah satu pengurus Dayah sangat menyambut baik dan menyampaikan ribuan terimakasih kepada Kodim Aceh Barat atas dilaksanakannya karya bakti di Dayah kami, apalagi hal ini dilakukan menjelang kenduri Maulid di Dayah Kami, sehingga terlihat rapih, indah dan bersih. Sekali lagi kami mewakili pimpinan Dayah dan Keluarga Besar Santri Dayah Kami mengucapkan terima kasih, semoga dengan manunggalย  denganย Rakyat, TNI AD kuat. Pungkasnya