Koramil 18/Tripa Kawal Pendistribusian Pupuk dan Bibit Padi Untuk Pok Tani Wilayah Binaan

Pidie –  Sebagai Upaya Khusus Dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan diwilayah Kecamatan Trienggadeng dan Pante raja, Danramil dan Babinsa Koramil  18/Trienggadeng beserya PPL Dinas pertanian  melaksanakan pengawasan dan pendampingan Pendistribusian pupuk dan bibit padi untuk kelompok tani wilayah kec. Trienggadeng dan kec. Panteraja. Kamis (14/12/17).

Komandan Koramil 18 /Trienggadeng Kapten Inf Dwi Santosa menyampaikan Kegiatan pengawasan Pendistribusian pupuk dan bibit padi yang dilakukan Koramil Trienggadeng dalam rangka mendukung tercaipainya program swasembada pangan serta bertujuan untuk menyakinkan bahwa bantuan dari pemerintah tersebut sudah sesuai dengan siapa yang berhak.

Adapun rincian Pendistribusian pupuk dan bibit padi untuk kelompok tani di wilayah kecamatan Trienggadeng berupa Pupuk Urea 920 kg, Pupuk TSP  230 kg dan bibit padi Varietas Mekongga 115 kg, sedangkan untuk kelompok tani wilayah kecamatan Pante Raja antara lain Pupuk Urea  20 Ton, Pupuk Poska 10 Ton, Pupuk Sp36 10 Ton, bibit padi varietas Impari 32 4 Ton ( 800 sak)

Turut hadir dalam kegiatan pendistribusian pupuk dan bibit padi tersebut Danramil 18/Tripa Kapten inf Dwi santosa, Babinsa Ramil 18/Trienggadeng, sertu kasyuful anwar, kopda tarigan, M. Jamil, Penyuluh pertanian lapangan,  sdr. Ahmad zamahurinn Sdr Khairul Saleh Ketua Pok Tani sdr.abdul muntalib, Sdr Muktarudin,  Kechik desa tampui, sdr. Tgk. Dahlan, Anggota pok Tani.