Kodim 0101/BS Berikan Santunan Bagi Keluarga Ahli Waris Anggota TNI

Banda Aceh – Sebanyak 6 orang ahli waris prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pensiunan TNI yang telah meninggal dunia dari wilayah Garnizun Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerima dana kedukaan.

Dana kedukaan itu, diberikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Infanteri Iwan Rosandriyanto, S.IP melalui Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Mayor Kavaleri Zulfian, bertempat di Makodim 0101/BS, Jalan Sultan Alaidin Mahmud Syah Gampong Baro, Baiturrahman, Banda Aceh, Jum’at (15/12/17).

Paslog Mayor Kav Zulfian menjelaskan, bahwa pemberian dana kedukaan ini, merupakan salah satu program dari satuan atas yang diberikan dalam waktu tiga bulan sekali atau per Triwulan yang diberikan kepada ahli waris dari keluarganya yang telah meninggal dunia.

“Kami dapat amanah dari satuan atas, untuk menyalurkan dana ini untuk keluarganya yang telah meninggal dunia,” terang Mayor Inf Zulfian.

Kepada ahli waris, Lanjut Pasilog, agar dana santunan duka ini dapat bermanfaat secara maksimal, selain itu, dana ini dapat digunakan untuk menambah modal usahanya sebagai tambahan penghasilan.

“Semoga dana ini dapat bermanfaat bagi ahli waris sebagai modal untuk menambah penghasilannya,” ujar Pasilog.

Kemudian Pasilog juga memberikan motivasi bagi keluarga ahli waris, agar tetap semangat dan pantang menyerah meneruskan perjuangan keluarganya yang telah meninggal dunia.

“Walau mereka sudah mendahului kita, namun kita harus tetap semangat,” pungkasnya.

Salah satu Ahli waris Alm. Kapten Inf Thahirsyah Ny. Nurayah Siregar mengucapkan, rasa syukur dan terimakasih atas pemberian santunan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kami khususnya keluarga para ahli waris.

“Alhamdulillah, terimakasih atas santunan ini, semoga bermanfaat,” ucapnya.