Hari Juang Kartika, Kodim 0116/Nara Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Suka Makmue, Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsaย  Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat.

Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika tahun 2017 Kodim 0116/Nagan Raya setidaknya membagikan 64 paket sembako kepada warakawuri, veteran dan 64 paket santunan anak yatim yang diserahkan di Makodim 0116/Nagan Raya, Jumat 15/12.

Pemberian sembako dan santunan ini dilaksanakan sesaat setelah pelaksanaan upacara Hari Juang Kartika yang diikuti oleh ratusan prajurit Kodim 0116/Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Hastiar Hatta memberikan sembako secara simbolis kepada warakawuri dan veteran kemudian disusul oleh perwakilan dari Polres Nagan Raya.

Menurut Pasipers Kodim, Kapten Inf Mahfud pemberian sembako dan santunan ini adalah kepedulian TNI dan merupakan wujud nyata dari kemanuasiaan dalam menjaga keharmonisan keluarga besar TNI dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika 2017.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan makin terjalin Hubungan Silaturrahim yang Kuat dengan Semua Komponen Masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat” tutur Pasipers