Kapolres Abar Kunjungi Kodim 0105/Abar

Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Boby Arya Prakasa SIK dan Wakapolres Kompol Edi Bagus Sumantri berkunjung ke Makodim 0105/Abar di sambut baik oleh Kasdim 0105/Abar Mayor Inf. M. Jafar mewakili Dandim 0105/Abar.

Kunjungan Kapolres Aceh Barat merupakan yang pertama Kalinya di Kodim 0105/Abar setelah usai serah terima jabatan dari AKBP Teguh Priyambodo SIK pejabat lama di gantikan oleh AKBP Raden Boby Arya Prakasa SIK pejabat Kapolres baru Jum, at 15/12/2017.

Selain mengucapkan selamat Hari Juang Kartika TNI AD kunjungan perdana Kapolres sekalian sebagai jalur Koordinasi antar Instansi Polres Aceh Barat dengan Kodim 0105/Abar.

Kapolres juga mengatakan di depan Kasdim dan perwira Kodim lainnya” Kedatangan saya ke Makodim 0105/Abar hanya ingin bersilaturahmi walau pun terkesan dadakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tapi saya merasa sangat senang dan bangga di sambut baik oleh mitra kerja dari Instansi Kodim 0105/Abar, semoga kedepan antara Kodim dan Polres dapat selalu menjaga hubungan baik sesama instansi baik dalam bidang kegiatan maupun bidang pengamanan”

Kasdim 0105/Abar mengungkapkan” Saya mewakili Dandim 0105/Abar merasa sangat bangga atas kunjungan Kapolres yang baru, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan sehingga seperti inilah keadaan Kodim 0105/Abar dan saat ini para anggota baru saja melaksanakan upacara Hari Juang Kartika TNI AD yang bertemakan ” manunggal dengan Rakyat TNI Kuat ”

Selain mengucapkan selamat hari Juang Kartika TNI AD Kapolres Juga menyempatkan untuk membagikan Sembako kepada Para Warakauri dan Santunan Anak Yatim di Aula Makodim 0105/Abar.