USAI PIMPIN UPACARA HJK, KASDIM 0105/ABAR SERAHKAN RUMAH KEPADA IBU AMIMAH

Kawat XVI, Aceh Barat. Kasdim 0105/Abar Mayor Inf. M. Jafar menyerahkan kunci rumah kepada salah satu kaum Duafa yang menerima bantuan rehab rumah di Ds. Padang Sikabu Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat Jumat 15/12/2017.

Sdri. Aminah merupakan salah satu Janda tergolong dari kalangan tidak Mampu yang menempati rumah tidak layak huni di Ds.Padang Sikabu Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat.

Atas perintah Dandim 0105/Abar Letkol. Inf. Herry Riana Sukma Sdri Aminah 50 Tahun mendapatkan bantuan rehab rumah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD dan proses pengerjaanya di kerjakan oleh Tim Harbang Kodim 0105/Abar sebanyak 10 Orang.

Pengerjaan rumah tersebut berlangsung sejak tanggal 09 dan selesai pada tanggal 15 Desember 2017, usai melaksanakan upacara Hari Juang Kartika TNI AD di Makodim Kasdim bersama rombongan bergerak menuju lokasi rehab rumah di. Ds. Padang Sikabu Kec. Kaway XVI kab. Aceh Barat dengan tujuan menyerahkan kunci rumah kepada Sdri. Aminah karena sudah bisa di tempati rumah tersebut.

Rasa haru dan senang terlihat dari sosok Ibu Aminah yang di dampingi oleh Geucik setempat pada saat penyerahan kunci rumah oleh kasdim 0105/Abar.