Bersama Pramuka SMA Negeri 13 Gampong Jawa, Personel Posramil Kuta Raja Laksanakan Gotong Royong

Banda Aceh – Personel Pos Rayon Militer (Posramil) Kuta Raja, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, laksanakan gotong royong bersama dengan anak – anak Pramuka SMA Negeri 13 Gampong Jawa, pembersihan ruas jalan raya dan trotoar yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Minggu (17/12/2017).

Kegiatan gotong royong ini dalam rangka menjaga kebersihan ruas jalan dan trotoar yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Raja, khususnya di Desa Gampong Jawa, dalam kegiatan gotong royong tersebut personel Posramil Kuta Raja bersama anak – anak Pramuka SMA Negeri 13 Gampong Jawa tersebut, membersihkan sepanjang ruas jalan raya serta trotoar yang ada di Kecamatan Kuta Raja dari sampah – sampah serta rumput – rumput liar yang mengganggu para pengendara serta pengguna jalan.

Danposramil Kuta Raja, Pelda M. Fadzil mengatakan, kegiatan gotong royong ini selain menjaga kebersihan dan kerapian jalan raya dan trotoar, hal ini juga menjaga kenyamanan para pengendara dalam melintasi jalan raya serta pengguna jalan kaki dalam melewati trotoar, sehingga dapat menghindari dari bahaya kecelakaan lalu lintas.