Persit Koramil Kuta Alam, Jalin Kebersamaan Serta Tali Silaturahmi antar Keluarga

Banda Aceh – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 14, Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, menjalin rasa kebersamaan serta tali silaturahmi antar keluarga sesama anggotanya, dalam kegiatan acara pertemuan bulanan keluarga besar Persit Koramil 13/Kuta Alam, bertempat di Makoramil 13/Kuta Alam, Jl. Teungku M Daud Beureuh, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Minggu (17/12/2017).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, yang dihadiri oleh seluruh anggota Persit Koramil 13/Kuta Alam, Ibu Lindawati Parianto selaku Ketua Ranting Persit Kuta Alam mengatakan, selain sebagai wadah silaturahmi antar anggota persit pertemuan ini juga sebagai wujud menjalin keakraban serta kedekatan sesama anggota persit, dan juga merupakan bentuk dari pembinaan Satuan kepada Persit Koramil Kuta Alam.

“Sebagai Ketua Ranting Persit Koramil Kuta Alam, sudah menjadi kewajiban saya untuk menjalin Silaturahmi kepada ibu – ibu persit yang ada di Koramil Kuta Alam, agar terciptanya rasa kekeluargaan serta kebersamaan diantara mereka,” ucap Ibu Lindawati.

Ia juga menambahkan, Persit merupakan organisasi yang terbentuk sebagai persatuan istri Tentara. Dengan adanya kegiatan pertemuan silaturahmi Persit ini, akan menjadikan Persit yang solid serta semakin akrab dalam kebersamaan, dan juga dapat mendukung tugas suami dalam mengemban tugas untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.