Wagub Aceh Bersama TNI-Polri, Dokter dan Masyarakat Olah Raga Bersama

Takengon –  Bertempat di lapangan Sanggamara Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Pasar Pagi Kec. Lut Tawar Kab. Aceh tengah, Senin ( 18/12/2017 ), Wagub Aceh Ir. Nova Iriansyah bersama Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pabung Kapten Kav. Ridwan.S, Bupati Ir. Nasaruddin MM, Para Dokter dan masyarakat melaksanakan olah raga senam jantung sehat serta jalan santai.

Pabung Kab. BM menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persahabatan yang selama ini sudah terjalin serta juga sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk memupuk jiwa kebersamaan maupun kebugaran jasmani.

Dengan berkumpul seperti ini, akan terjalin hubungan yang harmonis antara semua komponen, sehingga apabila terdapat persoalan akan cepat terselesaikan dengan mudah, kegiatan seperti ini harus di adakan terus karena sangat bagus untuk bisa saling mengenal antara satu dengan yang lain, Harap Pabung.

Tampak hadir selain di atas antara lain Dirut BPJS Prof. DR. Dr. Fachmi Idris , M. Kes, Presiden ILEC FB IDI Dr. Daeng M. Fagih, SH, MH, Ketua PDUI Dr. Abraham Andi Padlan Patarai, M. Kes, Ketua IDI Prop. aceh Dr. Fachrul Jamal, Ketua PRSI DR. dr. Ajharuddin, SP.OT,K- SPINE, Kadiskes Aceh Dr. Hanif, Kadis Kes Ateng Sukri Maha, Para Pasi, Danramil, anggota Kodim dan Koramil serta masyarakat.