DANPOS RAMIL BIES DAMPINGI BUPATI ATENG RESMIKAN JEMBATAN

TAKENGON – Bupati Aceh Tengah Ir. H. Nasaruddin, MM. didampingi Danramil-10/Pgs Kapten Inf Ali Amran yang diwakili Danpos Ramil Bies Pelda Arsyuda dan Babinsa Kopda Adi Rahmanto meresmikan jembatan lensat di Kampung Karang Bayur Kecamatan Bies, Selasa (19/12/2017).

Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua DPRK Ateng diwakili oleh  Ir. Amiruddin, Setwan DPRK Ateng Tawar, SE. MM, Kadis PU Ateng Akmal, ST, Kadis Peruhamahan dan Pemukiman Ir. Jauhari, Sekcam Bies Gajali, Kapolsek Pegasing Iptu Akhir Harsa, S. Sos dan Para Reje Se-Kecamatan.

Pada kesempatan ini kami unsur Pemda Ateng mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat atas jalannya pelaksanaan acara pada hari ini, di mana jembatan tersebut panjangnya 21 Meter dengan menggunakan dana anggaran Tahun 2017 yang dikerjakan oleh dari Dinas PU.

Tambah Bupati, ijinkanlah saya meresmikan jembatan Lensat Karang Bayur supaya masyarakat Dusun Bawah tidak lagi susah berjalan melewati jembatan terbuat dari kayu yang telah rusak.

Sedangkan Danpos Ramil Bies Pelda Arsyuda mengatakan, dengan telah di resmikannya jembatan ini di harapkan dapat menunjang mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan, apalagi di hadapkan dengan mata pencaharian masyarakat yang mayoritasnya bertani dan berkebun serta dapat memberikan manfaat secara optimal, sehingga dapat mendorong kesejahteraan masyarakat.

Perwakilan warga Sunardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait khususnya Bapak Bupati, TNI-Polri dan Babinsa yang selalu hadir dalam pembuatan jembatan ini.

Banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, dengan terbangunnya jembatan tersebut seperti akses menuju ke sawah, kebun dan sekolah serta tempat ibadah semakin mudah, dengan demikian bisa mendorong percepatan pembangunan, Ungkapnya.