Pangdam IM Bernyanyi Bersama Prajurit, Polri, FKPPI, Basarnas dan Satpol PP

Aceh Besar – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Facrhrudin S.Sos bernyanyi bersama prajurit TNI, Polri Polda Aceh, Ormas FKPPI, Basarnas dan Satuan Pamong Praja.

Panggung prajurit itu, usai penutupan Peleton Branting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) dan HUT Infanteri yang berlangsung di Lapangan Rindam IM. Selasa (19/12/17).

Dengan membawa lagu “Aku Rindu” yang dipopelerkan oleh Farid Harza (Alm), Pangdam IM menghibur semua prajurit TNI, Polri Polda Aceh, Ormas FKPPI, Basarnas dan Satuan Pamong Praja.

Terlihat membuat hampir semua personil baik TNI/Polri maupun usur pengamanan lainnya tumplek turut berjoget bersama. Apalagi saat bernyanyi Pangdam didampingi Kabekangdam Iskandar Muda, Kolonel Cba Sugito dan beberapa Kowad serta Polwan yang cantik-cantik.

Pantauan dilokasi, semua prajurit TNI, Polri Polda Aceh, Ormas FKPPI, Basarnas dan Satuan Polisi Pamong Praja tertuju ke panggung. Mereka mengikuti Pangdam IM berjoget dan sambil mengangkatkan tangan.

Pangdam IM melalui Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi S.I.P mengatakan, panggung prajurit ini selain memeriahkan HUT Infanteri, juga sebagai bentuk kebersamaan prajurit TNI dan Polri dan Instansi lainnya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sementara salah satu personel Satuan Polisi Pamong Praja mengaku sangat senang dan bangga dapat turut serta dalam merayakan HUT Infanteri di Rindam Iskandar Muda.

“Ini merupakan hal yang membanggakan bagi saya. Karena ikut serta memeriahkan acara HUT Infanteri ini,” ungkap personel Satuan Polisi Pamong Praja sambil ikut berjoget.